Sunday, June 27, 2010

SMS PENTOBATAN BOGOR 13 FEBRUARI 2009


SMS : "Saya berjanji akan mengembalikan hp ini dan no nya.
Demi ALLAH SWT saya akan kembalikan.
Tolong alamat dari yang punya no ini.

Selama 5 hari ini, terlampau banyak arwah yang ganggu aku.
Dan ada orang gondrong berjanggut, lagi dipaku di palang, mungkin salib, selalu menangis.
Saya ingin ketemu orang yang punya hapenya yang saya copet, untuk menyembah dia mohon ampun pada dia yang dipaku dipalang (salib?)."

SMS INI DIKIRIM KEPADA ORANG2 YG NO TERTERA DI HP SIE KEMATIAN PAROKI CIPANAS, SONYERICSSON K310. DAN BANYAK YANG MEMBERI BALASAN DARI SMS INI.

Pada tgl 20 Februari Sang Pencopet datang menemui aku, untuk mengembalikan hp ku, seraya menangis, penuh penyesalan.

Ketika aku memjawab pertanyaan ORANG BERJANGGUT DIPAKU DISALIB ku jelaskan bahwa DIA ITU NABI ISA ALMASIH AS, YAITU YESUS KRISTUS JURU SELAMAT UMAT MANUSIA, Sang Pencopet kaget, terharu, menangis penuh pentobatan.

Puji Tuhan sang pencopet bersama istrinya dengan kedua anaknya yang ikut mengantar hp ke Cipanas minta didoakan. Dengan rasa haru, dan air mata berlinang aku mendoakan mereka.

BEGITU BESAR KASIH TUHAN BAGI SANG PENCOPET YANG SUDAH 15 TAHUN JADI PENCOPET, MEMBERIKAN PENTOBATAN DAN MERUBAH JALAN HIDUPNYA.

Kini beliau sudah bekerja pada salah satu showroom mobil di Bogor.

Awal kehilangan hp SE K310 saat ada acara parade Barongsay dan Liong CAP GOMEH di Bogor 8 Februari 2009.

TUHAN BERKATI.

Oleh:
Gerard M, OFS
CIPANAS


1 comment:

  1. Bagaimanapun juga kisah ini akan menjadikan pedoman bagi kita semua, Tuhan bekerja dengan cara Nya sendiri untuk menjadikan umat Nya bertobat.

    ReplyDelete