Wednesday, November 7, 2012

RAHASIA HATI -----------> "Gita Sang Surya"


Rahasia Hati

oleh Ofm Charlest pada 7 November 2012 pukul 9:42 ·
Kepada siapa kuharus menutup rahasia ini?
Sekalipun rahasia, itu bukan rahasia bagi-Mu
Engkau tahu sekalipun tersembunyiTak ada yang tak tersingkap di hadapan-Mu

segala sesuatu bukan rahasia lagi
semuanya adalah rahasia umum
yang semuanya Engkau pahami
Bagi-Mu tak ada rahasia umum

tetapi Rahasia-Mu sungguh rahasia hati-Mu
Aku nekat meski rahasiaku Engkau ketahui
dalam keterbatasan, aku yakin kepada-Mu
Meski  berlebih aku menutup diri

Aku terus bangga terhadap dosa-dosa-ku
Berulangkali jatuh dalam kesalahan yg sama
Mungkin terhibur dengan pesan itu
Dimana dosa bertambah banyak, di situ rahmat berlimpah-limpah
tapi tentu ini apologi
ini bukan jawaban tepat
Engkau tidak menghendaki aku berdosa

Rahasia hati-Mu
Mengikuti perintah-Mu
Menjauhi larangan-Mu
Bertekun dalam iman kepada-Mu

Sembari bertelut di hdapan-Mu
Dengan penuh sesal kepada-Mu
Mohon ampun dari-Mu
Aku terjatuh dan terjatuh lagi
Mohon kekuatan-MU
Biarlah rahasia hati-Mu menjadi rahasia hati-Ku
Juga. Amin






No comments:

Post a Comment